Senin, 27 Oktober 2014

Wanita, 6 Hal Berikut yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

ZonaSeks - Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama adalah momen yang ditunggu-tunggu. Lantas, apa saja hal yang mendukung pria agar bisa memberi kepuasan kepada istri tercinta? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Huffingtonpost.

Wanita, 6 Hal Berikut yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama


1. Melewati malam pertama hanya berdua saja
Jika pada waktu mengatur resepsi pernikahan pasangan suami istri meminta bantuan banyak pihak, tetapi untuk malam pertama tidak boleh ada yang campur tangan. Malam pertama hanya untuk berdua saja. Jadi, meski pesta kadang belum usai, pria bisa fokus dan mengajak istri memisahkan diri dari keramaian. Bisa ke hotel atau kamar pribadi yang sudah disiapkan di rumah.
2. Suasana yang romantis
Saat malam pertama pria berharap mendapat tatapan mesra dari istrinya sebagai tanda bahwa dia mampu menaklukannya. Pria ingin menjadi sangat romantis, oleh karena itu ciptakan suasana indah dengan iringan lagu sensual,atau hamparan bunga.
3. Lingerie
Bukan hanya terlihat seksi ketika memakainya, tahapan ketika istri melucuti satu demi satu bagian lingerie-nya menjadi fantasi seksual tersendiri bagi pria. Dan pria berharap agar istrinya tidak terburu-buru untuk melepaskannya, melainkan membiarkan pikiran suami melayang jauh dan merangsangnya dengan adegan eksotis itu.
4. Pemanasan
Untuk sukses di malam pertama, pemanasan tetap dibutuhkan, bahkan bagi pria sekalipun. Para pria juga suka digoda, dirayu, dengan cara yang nakal sebagai bentuk pemanasan sebelum bercinta.
5. Kejutan
Para pria biasanya menunggu istrinya bisa memberikan kejutan di malam pertamanya. Pria menginginkan istrinya sedikit melakukan hal yang nakal untuk membangkitkan gairahnya.
6. Apresiasi dan pujian
Pria menginginkan istrinya tidak langsung terlelap tidur setelah pertempuran panas, tetapi menikmati apa yang sudah dia berikan. Pria menghendaki apresiasi atau pujian atas kenikmatan dan kepuasan yang baru saja diberikannya.

Artikel,  Wanita, 6 Hal Berikut yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama semoga menjadi pertimbangan bagi Anda ketika berhubungan seks dengan pasangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar