Senin, 27 Oktober 2014

Cara Kerja Teknik Memperbesar Penis

ZonaSeks - Saat ini banyak pria yang ingin memiliki penis yang lebih besar, lebih panjang dan lebih kuat. Berbagai metode ditawarkan untuk keperluan yang satu ini. Mulai dari operasi, teknik memberi beban pada penis, penggunaan pil atau krim, dan berbagai teknik yang lainnya.

Salah satu cara memperbesar penis yang populer adalah dengan teknik latihan khusus memperbesar Corpora Cavernosa. Sebagaimana kita tahu bahwa Penis terdiri dari 3 area utama, 2 ruang besar di bagian atas (istilah teknis untuk hal ini adalah Corpora Cavernosa) dan 1 bilik lebih kecil di bagian bawah (Corpus spongiosum).

Ketika kita sedang ereksi, penis dipenuhi oleh darah, mengisi tiga kamar. Corpus spongiosum adalah ruang yang digunakan terutama ketika kita buang air kecil dan ejakulasi. Corpora Cavernosa, adalah ruangan utama yang menampung darah di penis. Ini adalah tempat di mana 90% dari semua darah dikumpulkan pada saat setiap kali kita ereksi.
Ukuran penis terbatas, baik dalam panjang dan lebar, dengan maksimum di mana Corpora Cavernosa dapat diisi dengan darah. Secara sederhana, ini berarti tidak mungkin untuk penis untuk menjadi lebih besar dengan sendirinya, dimana sebagian darah yang mengisi penis sudah memenuhi ukuran maksimum Corpora Cavernosa.

Bagaimana Corpora Cavernosa Diperbesar?

Latihan pembesaran penis dirancang untuk memecah dinding sel Corpora Cavernosa dengan memaksa mengalirkan darah ke mereka, setiap kali diregangkan sel-sel ini lebih besar dari biasanya. Penis kemudian memperbaiki diri dengan cara menumbuhkan kembali sel-sel ini, lebih besar dan kuat setiap waktu, hal ini memungkinkan penis untuk menahan lebih banyak darah yang memperluas jaringan dan ereksi selama beberapa minggu, hasil yang lebih besar, lebih kuat dan penis lebih bugar.

Penis seperti bagian lain dari tubuh, dia dapat dilatih dan dikembangkan secara substansial lebih besar dan lebih kuat daripada saat ini. Melatih Corpora Cavernosa memungkinkan untuk mempertahankan lebih banyak darah seperti yang berkembang lebih besar dan kuat.

Jika kita fitness di gym secara teratur, kita akan mengharapkan untuk memperoleh pertumbuhan otot. Prinsip yang sama berlaku untuk penis. Menggunakan teknik dan latihan secara teratur, kita dapat mengembangkan penis kita dan mencapai pertumbuhan substansial, kemampuan dan kekuatan.

Artikel Cara Kerja Teknik Memperbesar Penis semoga bisa menjadi pembelajaran bagi pria ketika ingin memperbesar ukuran penis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar